Monday, September 10, 2018

Tutorial Cara Membuat Aplikasi Android Dan Di Monitize dengan Mining 2019

Tutorial Cara Membuat Aplikasi Android Dan Di Monitize dengan Mining 2019

Pada kesempatan ini saya mau berbagi Tutorial Cara Membuat Aplikasi Android Dan Di Monitize dengan Mining??? menarik bukan??? yuk simak baik-baik yaitu dengan AppsGeyser


Appsgeyser adalah sebuah website online yang menyediakan berbagai layanan untuk membuat aplikasi android dari Web,Konten,Media, Alat dan Game, kalo untuk monitizenya biasanya saya sendiri biasanay memilih Web untuk membuat Webview, kok Webview???
yahh cara mudahnya hanya memakai Webview dengan memilih pada bagian Web dan pilih Peramban (pilih gambar bola dunia)
dengan memilih Peramban tadi anda disuruh memasukan URL website anda yang ingin dijadikan Webivew, dan pastinya web anda sudah di pasang script mining yang sudah jelaskan pada tutorial sebelumnya. tinggal di build saja aplikasinya dan jadilah Webview, dan sudah di pasang automining, pada AppsGeyser anda juga bisa memasang monitize admob jika anda mau penghasilan tambahan dari ads cuma saran, tergantung pola pikir anda sendiri, kalo pola pikir saya , saya lebih baik tidak menggunakan ads, lohh kenapa??? iya kalo pake ads tentunya pengguna kurang menyukai karnanya ads menghalangi layar, begitu pendapat saya.

Nah begitu penjelasan cara membuat aplikasi android dan di monitize dengan mining dengan mudah yaitu dengan AppsGeyser, itu hanya untuk anda yang kurang menguasi program atau tidak mengerti sama sekali bahasa program bisa dengan AppsGeyser untuk build Apk secara instant dan di monitize dengan Mining. sisanya tergantung anda untuk memvariasikan dan memodif aplikasi anda sendiri jika anda mengerti program.

Beda lagi dengan saya :v Kalo saya bikin aplikasi mining dan monitize mining??? :v kok bisa buat aplikasi mining??? dan bahkan mau saya kembangin mau membuat yang mana di dalamnya ada Gambling, dan Hyip :v

Kunjungi Link mining saya Doge Reward kenapa saya buat mining?? tentunya saya membayar orang itu digunakan agar meningkatkan pengguna memakai aplikasi saya dan tentunya orang yang memakai aplikasi saya, saya bayar dengan reward Dogecoin, saya dapat apa?? dapat XMR, agar mudah di mengerti saya contohkan aplikasi yang ada di Play Store yaitu aplikasi penghasil pulsa, nah mereka berani bayar reward pulsa , tapi mereka dapat uang dari ads. sedikit menyimpang hehehe........

Baca Juga Tutorial Monitize Dengan Mining 2019

Selesai

Jika ada yang di tanyakan silahkan tambahkan komentar
Terima Kasih
Semoga Bermanfaat





banner
Previous Post
Next Post

1 comment: